Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Gigi putih menjadi kurang dari waktu ke waktu sebagai struktur mineral perubahan gigi dan sebagai enamel Anda menjadi lebih berpori. Gigi juga dapat menjadi berubah warna oleh merokok, anggur kopi, merah dan bahkan fluoride dari air keran. Jika Anda merasa sadar diri tentang gigi Anda, Anda dapat menggunakan berbagai metode untuk memutihkan gigi termasuk pasta gigi pemutih, nampan, strip dan pena. Jika tidak ada pekerjaan metode, maka Anda dapat memiliki gigi Anda memutih di kantor dokter gigi.


Kali ini kami akan memberika tips 5 jurus memutihkan gigi, yaitu:

Metode 1: Whitening pasta gigi

    1
    Gunakan pasta gigi pemutih jika Anda pada anggaran yang ketat. Sebuah tabung pasta gigi pemutih biasanya biaya kurang dari US $ 10 di toko obat atau supermarket lokal.
    2
    Carilah pasta gigi dengan Seal American Association Gigi (ADA) dari Persetujuan. ADA-disetujui whitening pasta gigi menggunakan partikel abrasif untuk menggosok gigi bersama dengan bahan kimia yang mengikat noda dan menghapus mereka. Studi telah membuktikan bahwa pasta gigi tidak lebih keras pada enamel Anda daripada pasta gigi lainnya [1].
    3
    Carilah bahan yang disebut covarine biru dalam pasta gigi pemutih Anda. Biru covarine mengikat gigi dan menciptakan ilusi optik yang membuat mereka tampak kurang kuning.
    4
    Sikat dua kali per hari. Anda akan melihat beberapa hasil dalam waktu 2 sampai 4 minggu. Untuk efektivitas meningkat, menindaklanjuti dengan whitening mouthwash [2].

Metode 2: nampan Whitening

    1
    Pilih kit yang sesuai anggaran Anda.
        Anda bisa mendapatkan dibeli di toko kit seharga $ 20 sampai $ 50 di toko obat atau supermarket. Kit dibeli di toko mengandung 1-ukuran-cocok-semua baki yang Anda menyesuaikan diri dengan cetakan untuk gigi Anda.
        Kit dari kantor dokter gigi Anda mungkin biaya sekitar $ 300. Dokter gigi akan membuat nampan yang dibuat dari cetakan kustom gigi Anda.
    2
    Sikat dan floss gigi Anda. Periksa untuk melihat bahwa nampan Anda bebas dari kelembaban.
    3
    Peras jumlah teardrop berukuran gel peroksida ke dalam baki whitening. Kelebihan gel dalam baki bisa memeras ke dalam mulut Anda dan mengiritasi perut Anda jika Anda menelannya.
    4
    Masukkan nampan. Jika gel squishes keluar ke gusi Anda, bersihkan dengan handuk kertas.
    5
    Kenakan baki berdasarkan pada jenis gel yang Anda gunakan.
        Untuk gel peroksida karbamid:
            10, 15 atau 16 persen gel dapat dipakai selama 2 sampai 4 jam dua kali per hari. Jika Anda mengalami sensitivitas tidak ada, Anda bisa memakainya dalam semalam.
            20 hingga 22 persen gel dapat dipakai 30 menit sampai 1 jam dua kali per hari. Hindari memakai gel karbamid peroksida yang kuat dalam semalam.
        Untuk gel hidrogen peroksida, menggunakan nampan selama 30 menit sampai 1 jam, dua kali per hari.
    6
    Keluarkan nampan dan sikat gigi Anda lagi. Jika Anda memiliki beberapa masalah dengan sensitivitas, gunakan pasta gigi yang dirancang khusus untuk gigi sensitif atau menggunakan gel sensitivitas.
    7
    Bersihkan nampan Anda dengan kapas dan air dingin yang mengalir. Simpan dalam nampan pemegang mereka sehingga mereka bisa udara kering. Kemudian, menyimpan gel yang tersisa di tempat yang sejuk dan kering.
    8
    Tunggu hasil. Anda akan melihat gigi Anda mulai terlihat lebih putih dalam 1 sampai 2 minggu. [3]

Metode 3: strip Whitening

    1
    Sikat gigi dan floss mereka. Flossing memastikan bahwa gel memutihkan antara gigi Anda.
    2
    Lepaskan strip pemutih dari paket. Anda mungkin akan membayar $ 35 untuk whitening strip di toko obat atau supermarket.
        Strip yang terbuat dari polyethylene, dan gel peroksida mematuhi plastik.
        Anda akan melihat 2 strip: 1 untuk gigi atas dan 1 gigi bawah.
    3
    Periksa kembali bahan-bahan. Hindari whitening strip yang mengandung klorin dioksida. Ini bahan kimia, yang merupakan bahan kimia yang sama yang digunakan untuk mensterilkan kolam renang, dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan terhadap enamel Anda.
    4
    Terapkan strip untuk gigi Anda. Ikuti petunjuk pada paket, namun kebanyakan strip dapat digunakan selama 30 menit dua kali per hari. Beberapa strip larut pada kontak dengan air liur dan akan menghilang. Lainnya, Anda harus menghapus dan membuang.
    5
    Bilas mulut Anda untuk menghilangkan gel yang tersisa.
    6
    Perhatikan hasil. Anda harus melihat perbedaan setelah sekitar 14 hari. [4]

Metode 4: pena Whitening

    1
    Sikat gigi dan floss mereka secara menyeluruh. Anda harus telah mengambil pena Anda pemutih di toko obat, dan mungkin biaya sekitar $ 20 sampai $ 30.
    2
    Buka tutup pena pemutihan Anda. Berikan Anda whitening pena twist berlawanan untuk melepaskan gel beberapa.
    3
    Berdirilah di depan cermin dan tersenyum lebar. Gunakan ujung pena untuk melukis gel ke gigi Anda.
    4
    Jauhkan mulut Anda terbuka selama sekitar 30 detik untuk memungkinkan gel untuk menyembuhkan. Hindari makan atau minum apapun selama sekitar 30 sampai 45 menit.
    5
    Ulangi proses sampai 3 kali per hari. Anda akan melihat perbedaan mencolok setelah sekitar 2 sampai 4 minggu. Meskipun pena tidak efektif memutihkan antara gigi, mereka akan membunuh bakteri mulut dan menyegarkan nafas Anda [5].

Memutihkan Gigi Anda di Kantor Dokter Gigi

    1
    Apakah gigi Anda dikelantang profesional. Dokter gigi akan menempatkan penjaga karet atau gel pelindung pada gusi Anda untuk melindungi mereka dari iritasi. Kemudian, dokter gigi akan menempatkan gel peroksida ke dalam nampan kustom-dibentuk dan menempatkan nampan di gigi Anda.
    2
    Memutihkan gigi dengan laser whitening. Dokter gigi akan menempatkan perisai karet di gusi Anda, oleskan gel pemutih pada gigi Anda dan menempatkan Anda di bawah laser atau cahaya terang. Cahaya mengaktifkan bahan kimia dalam gel dan memutihkan gigi Anda lebih cepat daripada pemutihan sendiri.
    3
    Menindaklanjuti di rumah. Dokter gigi biasanya merekomendasikan bahwa Anda menempatkan produk pemutih pada gigi Anda saat Anda berada di rumah, jadi pastikan bahwa Anda mengikuti instruksi dokter gigi Anda untuk mendapatkan hasil terbaik. Gigi whitening perawatan mahal, tetapi mereka dapat bertahan hingga 3 tahun. [6]

Jauhkan Gigi Anda Putih Setelah Perawatan

    1
    Mengubah diet dan gaya hidup. Hindari produk tembakau, dan baik memotong cairan seperti kopi, teh hitam, jus anggur, anggur merah atau minum mereka melalui sedotan. Curry juga bisa menodai gigi Anda, sehingga memakannya bijaksana.

    2
    Sikat gigi setiap habis makan. Juga, sikat gigi Anda setelah Anda minum minuman yang bisa menggelapkan gigi Anda. Menjaga gigi memutih Anda dengan menggunakan pasta gigi pemutih dan pemutihan obat kumur.
    3
    Memiliki gigi profesional membersihkan setiap 6 bulan. Pembersihan profesional akan membantu Anda untuk menjaga gigi Anda putih serta mencegah banyak masalah gigi umum

Demikianlah tips memutihkan gigi dengan cepat . Semoga bermanfaat bagi pembaca.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 | Blogger Template by Ais Bertuah | Support to: Distro Bola