Tips Membersihkan Sikat Gigi


Untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih, peralatannya juga harus bersih dari kuman. Untuk itu perlu dilakukan perawatan. Berikut adalah Tips Memutihkan Sikat Gigi:


1. The American Dental Association memberikan ringkasan rinci etiket sikat gigi bersih. Di bawah ini adalah ringkasan singkat dari rekomendasi ADA, bagaimanapun, untuk memastikan etiket sikat gigi terbaik, sangat disarankan bahwa link di atas harus diikuti.

2  Meskipun kearifan tradisional, menyatakan ADA bahwa menjaga sikat gigi Anda dalam lemari atau menggunakan pelindung sikat gigi sebenarnya meningkatkan bakteri dan karena itu tidak boleh dilakukan jika keadaan memungkinkan. Jangan menyimpan banyak kuas dalam satu cangkir. Mereka akan bergesekan dan menyebarkan kuman.

3 Cuci tangan Anda sebelum memegang sikat gigi Anda. Tampaknya agak jelas, tetapi terlalu sering orang mencapai lurus untuk tabung pasta gigi sebelum mencuci tangan mereka.

4 Cuci sikat gigi Anda sebelum dan setelah setiap penggunaan. Ini merupakan memegangnya di bawah air dan menggosok ibu jari Anda di atasnya dengan kekuatan. Lakukan ini selama lima sampai sepuluh detik.

5 Dalam membersihkannya sesekali, dengan menempatkannya di rak atas mesin cuci piring dan menjalankannya dengan sabun pencuci piring biasa (Jangan gunakan sabun cuci piring cair biasa dalam mesin cuci piring atau Anda akan memiliki busa tumpah keluar dari depan ke lantai dapur Anda).

6  Ganti sikat gigi Anda setiap tiga sampai empat bulan. Jika itu adalah listrik, mengganti kepala setiap tiga sampai empat bulan.

 7  Selalu gunakan pasta gigi. Ini juga akan membantu menjaga kebersihannya.

Tips Lainnya:

    Jika Anda melihat ujung bulu lentur, maka sudah saatnya untuk mengganti sikat gigi Anda.
    Anda juga bisa menuangkan beberapa obat kumur (seperti Listerine) yang mengandung alkohol ke dalam cangkir kecil dan aduk dengan ujung berbulu sikat Anda selama tiga puluh detik. Alkohol akan membunuh sebagian besar bakteri.

    Dengan menyimpan sikat gigi Anda dalam Hidrogen Peroksida 3% (H202) solusi (berubah setiap hari, ternyata air dalam hitungan jam) Anda dapat menyimpan sikat gigi Anda didesinfeksi.
    Jika ada di rumah Anda mendapatkan penyakit menular, membuang sikat mereka - dan setiap sikat lain datang ke dalam kontak dengan - pergi. Penyakit mereka dapat menyebar di sepanjang sikat gigi dan ke orang lain.

    Beberapa sumber seperti dikutip dalam makalah link eksternal di bawah sangat menyarankan menjaga sikat gigi Anda jauh dari toilet mungkin. Dan hanya meletakkan tutup atas sebelum dibilas menebang bakteri udara dari materi sampah dengan jumlah yang sangat besar. Sumber-sumber lain, seperti acara TV Mythbusters, klaim bahwa kuman tinja hanya lazim di seluruh rumah sebagai samping toilet terbuka.

    Bakteri juga dapat dibunuh oleh panas. Rebus air dan mengisi cangkir, tempat sikat gigi di dalam air selama minimal 3 sampai 5 menit. Bilas sikat gigi dengan menggosok bulu dengan jari-jari Anda bersih dengan air mengalir. Ada kemungkinan kecil bahwa bulu akan mencair, merek yang paling tidak. Jika Anda desinfektan lebih dari satu sikat gigi menggunakan mug terpisah atau bilas dan bersihkan cangkir sebelum disinfeksi yang berikutnya.

    Pertimbangkan menghabiskan sekitar $ 20,00 pada cleaner sikat gigi UV. Ini adalah aman dan secara otomatis menutup. Sekian tips Tips Memutihkan Sikat Gigi semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 | Blogger Template by Ais Bertuah | Support to: Distro Bola