Siapa sih Eyang Subur?

Beberapa pekan terakhir ini nama Eyang Subur semakin sering di perbincangkan di televisi. Siapa sih sebenarnya eyang subur? Fakta Unik Terbaru - Hari ini baru sempat lihat TV eh ada berita tentang Fakta MUI tentang Eyang Subur, wah seru nih, selidik punya selidik ternyata MUI atau Majelis Ulama Indonesia telah memutuskan dua perkara terkait masalah Eyang Subur. Sebelumnya maaf kalo bahasa saya tuh berantakan maklum biar enak aja ngetiknya.


Perseteruan antara guru dan murid ini memang sudah lama, apalagi dibumbui ama pengacara eyang subur yang suka nyolot si Ramdani, akhirnya gak pernah selesai deh masalahnya. Beruntung MUI telah memutuskan fatwa tentang Eyang Subur yaitu sebagai berikut pin-poinnya:


Eyang Subur terbukti melanggar Akidah/ Syariat Islam diantaranya memiliki istri lebih dari 4, lebih dari yang di syariatkan.
Eyang subur terbukti dari pengakuan para Korban dan Temuan MUI melakukan praktek perdukunan dan meramal.
Nah itu tuh yang buat saya ketawa, hehehe udah dapet fatwa tapi ntah kenapa si Ramdani masih saja mengoceh gak jelas kayak burung perkutut. busyet dah..
mkasih ya udah baca ocehan kami tentang Fakta MUI tentang Eyang Subur

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 | Blogger Template by Ais Bertuah | Support to: Distro Bola